Obat Herbal, Obat Alami

Herbal, Obat Alami, Makanan Sehat, Kesehatan, Manfaat Tumbuhan


Turunkan Berat Badan dengan Jus Sayuran


Sebuah penelitian ilmuwan di California, Amerika Serikat, baru-baru ini, menunjukkan bahwa minum jus sayur dapat membantu mengontrol berat badan. Cara sederhana ini membantu untuk mendapatkan asupan sayur lebih banyak, ketimbang mengkonsumsinya secara langsung.


Davis, sang ilmuwan, menemukan fakta bahwa orang dewasa yang minum satu gelas jus sayuran setiap hari akan mendapat asupan kalori yang tepat dalam tubuh. Selain tubuh merasa lebih sehat, hal ini juga dapat mencegah terjadinya hipertensi.

Kemudahan dalam mengkonsumsi sayuran bisa menjadi strategi bagi Anda yang sedang mejaga berat badan. Karena sayuran mengandung rendah lemak namun padat energi. Asupan gizi pun lebih banyak ketimbang asupan kalori dalam tubuh. Jadi bobot tubuh akan tetap stabil.

Peminum jus yang ikut dalam penelitian selama 12 minggu tercatat mengalami penurunan 1,8 kilogram. Sedangkan nonpeminum jus hanya mengalami penurunan bobot sekitar 500 gram. Selain penurunan berat badan, peminum jus sayur juga mendapatkan asupan vitamin C dan potasium lebih banyak.

sumber
0 Komentar untuk "Turunkan Berat Badan dengan Jus Sayuran"

Download Ebook Gratis