Obat Herbal, Obat Alami

Herbal, Obat Alami, Makanan Sehat, Kesehatan, Manfaat Tumbuhan


Jamur Psilocybin, Memabukkan Ampuh Tekan Depresi


KANDUNGAN mineral pada jamur sudah sangat terkenal. Fungsi yang beragam dapat dipetik dari jamur, mulai sebagai bahan pangan, hingga khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.


Salah satu peneliti, Dr. Robin Carhart-Harris, dari Departemen Kesehatan di Imperial College London, mengatakan bahwa sejak 1950-an, jenis jamur psilocybin sudah diteliti secara biologis, namun pengunaannya belum diakui secara efektif.

Meski jamur ini sering dikatakan sebagai jamur ajaib atau magic mushroom yang telah dikenal luas di kalangan pemuda di dunia untuk mencari kesenangan sesaat dalam berhalusinasi, membuat tidak sadarkan diri dan kesenangan semu, namun jamur ini ternyata dapat menekan tingkat depresi.

Hal tersebut berkaitan dengan sebuah penelitian yang mengungkapkan tentang rendahnya tingkat kecemasan seseorang setelah menerima terapi dari kandungan jamur psilocybin selama enam bulan.

Penelitian yang juga dikutip dari everydayhealth.com, menambahkan akan fungsi dari kandungan jamur psilocybin sebagai anti depresan.

Manfaat dari jenis jamur yang memiliki warna kecoklatan dengan bentuk tangkai panjang dan ramping ini, berkhasiat sama seperti obat Lysergic Acid Diethyliamide yang akan membuat cara berpikir menjadi realistis setelah mengkonsumsinya dalam rentang waktu setelah 20 menit.

sumber: mediaindonesia.com
0 Komentar untuk "Jamur Psilocybin, Memabukkan Ampuh Tekan Depresi"

Download Ebook Gratis