Obat Herbal, Obat Alami

Herbal, Obat Alami, Makanan Sehat, Kesehatan, Manfaat Tumbuhan


Mint & Teh Hijau, Bebaskan Bau Mulut


Bau mulut sering menjadi masalah sosial. Terutama saat kita sedang berkomunikasi dengan lawan bicara. Teman menjauh, menjadi bahan topik bahasan, tentunya akan membuat rasa percaya diri menurun.


Halitosis atau aroma napas tak sedap, merupakan kesehatan yang berkaitan dengan kesehatan mulut dan sistem pencernaan. Hal ini disebabkan oleh bakteri streptococus mutan.

Untuk menghindarinya, selain menjaga kebersihan mulut dengan sikat gigi dan berkumur, ada cara lain yang dapat dilakukan. Coba konsumsi teh hijau dan daun mint.

Green tea atau teh hijau
Memiliki segudang khasiat, karena mengandung senyawa antioksidan (flavonoid dan polifenol) yang menekan aktivitas sel radikal bebas. Teh hijaun juga mengandung florida, yang dapat mencegah pembentukan plak dan lubang dalam gigi.

Daun mint
Selain memiliki aroma segar dan harum. Mint juga mengandung senyawa yang baik untk kesehatan, yaitu leusin, menthol, dan asam aspartat. Sangat baik untuk kesehatan paru-paru dan organ pernapasan lain. Mengkonsumsinya secara rutin, akan membuat napas segar sepanjang hari.

sumber: VIVAnews
0 Komentar untuk "Mint & Teh Hijau, Bebaskan Bau Mulut"

Download Ebook Gratis