Manfaat Lavender untuk Kesehatan

online | 04.39 | 0 komentar

SELAIN harum, ternyata lavender dikenal salah satu bunga yang bisa dijadikan sebagai aroma terapi. Bunga kecil dengan warna ungu ini diteliti dapat menurunkan denyut jantung dan tekanan darah akibat aktivitas yang terlampau berat.


Maka tidak mengherankan jika aroma lavender mampu membuat tubuh terasa rileks jika menghirup aromnya. Menurut Joseph Ojile, MD, pendiri Clayton Sleep Institute di St Louis, lavender merupakan sahabat terbaik bagi mereka yang memiliki gangguan tidur.

Selain itu menurut Ojile, lavender mampu membantu seseorang untuk mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik. Tanaman dengan nama latin Lavandula officinalis ini akan membantu mengurangi perasaan depresi hanya dengan menaruh segenggan lavender kering di dalam wadah, di dekat tempat tidur Anda.

sumber: mediaindonesia.com

Category:

Menjual dan Menyewakan Media Display - Meja Promosi

Setelah membaca artikel diatas, tolong dibagikan / share keteman - teman anda di facebook, twitter, dll. Klik tombol dibawah. Mungkin puluhan atau ratusan teman anda juga membutuhkan artikel tentang Manfaat Lavender untuk Kesehatan ini.. Trims

0 komentar

    Silahkan berkomentar di : Manfaat Lavender untuk Kesehatan.