Obat Herbal, Obat Alami

Herbal, Obat Alami, Makanan Sehat, Kesehatan, Manfaat Tumbuhan


Teh Sahabat bagi Penyuka Makanan Berlemak


Teh Sahabat bagi Penyuka Makanan Berlemak. Bagi para penikmat makanan berlemak, ternyata ada solusi mudah dan menyenangkan dalam mengusir tumpukan lemak di dalam tubuh. Anda cukup mengonsumsi teh tanpa gula secara rutin.


Seperti yang dikutip dari Timesofindia, Para peneliti di Universitas Kobe, Jepang, menemukan bahwa konsumsi teh secara teratur juga akan menekan penumpukan lemak dalam darah yang biasanya menyebabkan diabetes tipe 2. Untuk mempelajari khasiat teh dalam mendepak lemak, dalam studi tersebut peneliti memberikan teh hijau kepada beberapa tikus uji selama rentang waktu 14 minggu penelitian.

Diketahui, jenis teh tersebut mampu menekan penumpukan lemak, dan bahkan juga menetralisir efek berbahaya pada darah yang biasanya terkait dengan diet tinggi lemak. Sebagai informasi, dalam teh hijau mengandung katekin dan tanin yang lebih banyak dibanding jenis teh lainnya, sehingga lebih efektif dalam meningkatkan metabolisme, sehingga membantu tubuh dalam membakar lemak.

Ekstrak teh hijau tersebut secara nyata juga bisa meningkatkan pembakaran energi sebanyak 4 persen. Jadi, bukan tidak mungkin jika teh hijau mempunyai kemampuan untuk meningkatkan pembakaran kalori dan lemak yang berakibat pada penurunan berat badan.

Untuk mendapatkan manfaatnya, jangan ragu untuk mengonsumsi teh hijau tanpa gula sebanyak 4 cangkir per hari, sehingga dapat membakar lebih dari 80 kalori yang tertimbun dalam tubuh. Cara baru usir lemak dengan cara menyenangkan!

sumber: mediaindonesia.com
0 Komentar untuk "Teh Sahabat bagi Penyuka Makanan Berlemak "

Download Ebook Gratis