Obat Herbal, Obat Alami

Herbal, Obat Alami, Makanan Sehat, Kesehatan, Manfaat Tumbuhan


Buah Pome 'Delima' Bisa Menurunkan Berat Badan


Buah Pome 'Delima' Bisa Menurunkan Berat Badan. Buah yang satu ini makin terkenal dan disukai banyak orang, mulai anak-anak hingga dewasa. Jus buah pome atau buah delima tidak hanya segar, Anda bisa menjaga berat badan atau menurunkan berat badan berkat si merah yang enak ini. Terlebih lagi jika Anda suka makanan manis, biji buah pome bisa jadi pilihan camilan yang lebih sehat.


Camilan manis memang enak dan bikin ketagihan, misalnya saja cupcakes, cokelat, dan jajanan dengan rasa manis menggoda. Sayangnya, manis yang berasal dari gula tebu mengandung banyak kalori, sehingga tidak heran jika berat badan seseorang cepat naik akibat makanan manis. Karena itu, pilih makanan manis yang tidak menggemukkan, misalnya saja si merah delima atau sekarang lebih dikenal sebagai buah pome.

Buah warna merah dengan biji berbentuk bulatan-bulatan di bagian dalam buah sangat baik untuk kesehatan. Buah pome mengandung antioksidan yang tinggi, kaya serat dan rendah kalori. Sehingga.. biji buah pome bisa menjadi alternatif yang enak dan sehat sebagai camilan manis, seperti dilansir oleh Self.

Anda bisa membeli buah pome segar dan mengeluarkan bijinya, atau membeli biji yang sudah dikeluarkan dari buahnya. Biji tersebut enak dijadikan camilan pengganti makanan manis atau kacang. Bisa menjadi taburan lezat pada yogurt, campuran puding dan sebagainya. Diet tidak harus menyiksa bukan? Selain baik untuk menjaga berat badan, antioksidan dalam pome baik untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah bahaya radikal bebas.

Yuk nikmati si manis merah delima atau pome yang lezat ini.

sumber: vemale.com
0 Komentar untuk "Buah Pome 'Delima' Bisa Menurunkan Berat Badan"

Download Ebook Gratis