Obat Herbal, Obat Alami

Herbal, Obat Alami, Makanan Sehat, Kesehatan, Manfaat Tumbuhan


Inilah Ramuan Alami Untuk Membesarkan Payudara 'Montok'


Inilah Ramuan Alami Untuk Membesarkan Payudara 'Montok'. Payudara indah dan seksi adalah bagian tubuh perempuan yang menjadi daya tarik terkuat dan paling menggiurkan bagi pria, sekaligus menjadi salah satu tumpuan kepercayaan diri wanita.


Berbagai cara dilakukan wanita untuk mendapatkan payudara yang besar dan indah. Namun ternyata, selain melalui operasi perbesar payudara, dengan menggunakan beberapa cara tradisional payudara juga dapat bertambah besar dengan sendirinya.

Dilansir Boldsky, berikut ramuan-ramuan alami yang bila digunakan secara ritun akan 'mempercantik' bentuk payudara wanita.

Pueraria mirifica
Pueraria mirifica merupakan bahan paling efektif dan banyak ditemukan pada krim atau pil pembesaran payudara. Buah ini seperti bengkoang namun ukurannya lebih besar. Cara penggunaannya dapat dikonsumsi atau dihaluskan, serta dioles pada payudara.

Adas
Tanaman ini memiliki senyawa anethole, dianethole dan photoanethole. Senyawa ini dinilai para peneliti dapat meningkatkan estrogen dalam tubuh.

Selain itu, adas mempunyai kandungan phytoestrogen (mirip dengan estrogen) yang dapat menstimulasi pertumbuhan payudara dan meningkatkan produksi susu ketika ibu menyusui.

Penggunaannya dengan cara menumbuk adas dan dicampur air hangat. Lakukan pemijatan secara perlahan. Selain itu, adas dapat dikonsumsi secara mentah.

Kacang panjang
Untuk mengencangkan payudara, Anda bisa menggunakan acang panjang secukupnya, tumbuk sampai halus lalu oleskan pada payudara Anda selama lebih kurang 30 menit.

Setelah itu, bilas dengan air hangat. Namun, yang perlu diperhatikan dalam penggunaannya adalah jangan sampai mengenai puting susu payudara Anda.

Ratus jahe
Ambil satu ruas jahe lalu panggang atau dibakar. Kemudian, Anda pukul2 tapi jangan sampai hancur, masukkan ke dalam segelas susu sapi murni.

Kocok sampai encer dan saring, endapkan selama kurang lebih 5 jam. Lalu Anda bisa meminumnya 2x dalam sehari secara rutin. Konon, ramuan ini bisa memperbesar payudara Anda.

Pemijatan rutin
Pijatan rutin pada payudara secara lembut akan membantu sirkulasi dalarah dalam payudara Anda. Anda bisa menggunakan krim lembut yang dihasilkan dari sweet almond dan minyak esensial minimal dua kali sehari.

Masker payudara
Pakailan masker payduara yang berasal dari herbal alami seperti tepung beras. Masket herbal ini akan membuat payudara Anda lebih lembut, memperbaiki dan membantu mencegah keriput karena faktor penuaan.

sumber: inilah.com
1 Komentar untuk "Inilah Ramuan Alami Untuk Membesarkan Payudara 'Montok'"

ternyata cukup banyak ya gan ramuan alami untuk meningkatkan ukuran payudara kita, sebagai seorang perempuan, payudara menjadi sangat penting untuk menunjang pnampilan, terimakasih loh gan uraiannya

Download Ebook Gratis