Obat Herbal, Obat Alami

Herbal, Obat Alami, Makanan Sehat, Kesehatan, Manfaat Tumbuhan


Bawang Putih Bisa cegah Kanker Paru - Paru


Herbal - Anda pasti sudah mengenal bawang putih bukan? Bawang putih merupakan salah satu bumbu dapur yang hampir selalu ada pada semua jenis makanan Indonesia. Itulah mengapa bawang putih tidak pernah tidak ada di dapur. Namun selain sebagai bumbu makanan, bawang putih memiliki khasiat menakjubkan terhadap kesehatan Anda, bahkan untuk mencegah kanker.


Seperti dikatakan dalam www.myhealthtips.in, bawang putih ternyata bisa dimanfaatkan untuk mencegah kanker paru-paru. Seperti yang Anda tahu bahwa penyebab utama kanker paru-paru adalah merokok, namun seperlima dari penderita kanker paru-paru bahkan bukan perokok aktif.

Namun bahan alami berupa bawang putih, menurut sebuah penelitian, ternyata bisa mengurangi risiko kanker paru-paru dengan cara mengunyahnya mentah-mentah setiap hari. Namun karena bawang putih mengandung banyak antioksidan seperti misalnya alicin, antibiotik dan anti-inflamasi, senyawa yang ada di dalam bawang putih mampu menurunkan kemungkinan berkembangnya sel tumor di paru-paru.

Hal ini mungkin membuat Anda tidak nyaman karena harus mengalami bau mulut setelahnya. Namun bukan hanya mengurangi risiko kanker paru-paru saja, makan bawang putih mentah juga dapat menyembuhkan pilek lebih cepat sekaligus menguatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Jadi, masih meragukan manfaat bawang putih untuk tubuh Anda, Ladies?

sumber: vemale.com
0 Komentar untuk "Bawang Putih Bisa cegah Kanker Paru - Paru"

Download Ebook Gratis