Obat Herbal, Obat Alami

Herbal, Obat Alami, Makanan Sehat, Kesehatan, Manfaat Tumbuhan


Madu dan Jahe Sembuhkan Efek Kemoterapi


Herbal - Kombinasi madu dan jahe adalah kombinasi terbaik jika Anda ingin menjaga kesehatan atau menyembuhkan diri dari penyakit, termasuk dari kanker. Selain jahe yang memang secara alami bersifat anti kanker, madu juga memiliki sifat menyembuhkan yang sangat baik lho Ladies.


Anda mungkin sudah bisa mengobati batuk, demam atau flu dengan meminum madu yang diseduh dengan jahe. Namun seperti dikutip dari www.stylecraze.com, ternyata jahe dan madu juga sangat efektif mengembalikan stamina dan vitalitas tubuh setelah menjalani kemoterapi.

Pengobatan kanker dengan cara penyinaran kemoterapi ini memang sangat berisiko terhadap kesehatan sel-sel tubuh yang normal atau sehat. Jika tidak diimbangi dengan asupan nutrisi yang cukup serta pengobatan yang memadai, kemoterapi bisa membunuh sel-sel sehat yang seharusnya mendukung kinerja tubuh Anda lebih baik.

Nah, karena efek samping kemoterapi yang cukup serius inilah, madu dan jahe dibutuhkan untuk mengembalikan kesehatan tubuh yang prima. Biasanya. pasien atau orang yang telah menjalani kemoterapi seringkali menderita muntah dan mual yang disebabkan oleh komponen yang digunakan dalam prosedur kompleks kemoterapi.

Jahe sangat baik meredakan mual dan muntah dengan rasanya yang hangat serta aromaterapinya yang menyegarkan. Di sisi lain, jahe dan madu juga membantu membersihkan dan melawan sisa sel-sel kanker yang mungkin masih hidup dan racun dari obat kanker. Anda bisa minum dua cangkir setiap pagi dan sore hari untuk hasil yang lebih optimal. Happy healthy body, ladies.

sumber: vemale.com
0 Komentar untuk "Madu dan Jahe Sembuhkan Efek Kemoterapi"

Download Ebook Gratis